internet marketing bisnis

Rabu, 29 April 2009

ON-LINE DIBAYAR $$$

Ingin mendapatkan uang dollar dengan hanya membiarkan komputer kita online! Join Gomez PEER !!

Bagaimana mungkin ?? ya dengan menjalankan program Gomez PEER (download gratis sewaktu anda Join ) anda akan mendapatkan dollar dengan hanya membiarkan computer anda terhubung dengan Komputer tanpa perlu berbuat apa-apa!

Apa itu Gomez PEER ??, Gomez PEER adalah salah satu product yang ditawarkan oleh Perusahaan Gomez untuk mengukur performance network dan internet diseluruh dunia ,dan sebagai imbalannya tiap bulan mereka akan membayar dollar ke rek Paypal kita sesuai lamanya kita online.

DAFTAR DISINI



Bisnis Online Khusus Untuk Operator Warnet

gomezKali ini peluang menghasilkan dollar bagi yang mempunyai koneksi internet unlimited. Jika anda punya koneksi internet yang tak terbatas, usaha satu ini cocok di coba. Contohnya Operator warnet. Sebenarnya semua bisa menjalankan bisnis ini selama mereka punya koneksi internet. Tapi koneksi internet untuk operator warnet adalah free dan unlimited termasuk juga listriknya. Jadi OP warnet lah yang paling cocok untuk usaha ini.
Apakah Gomez Peer zone?

Intinya Gomez akan membayar kita berdasarkan waktu online kita. Kita harus menginstall program dari mereka, waktu online kita akan di hitung dan dibayar setiap menitnya. Kita tidak perlu melakukan apa-apa termasuk juga tidak perlu mengklik apapun. Yang perlu kita lakukan cuma menginstall software dari Gomez, biarkan tetap online dan lupakan saja. Software Gomez akan bekerja di background dan tidak akan mengganggu kerja kita.
Minimal Computer Requirement?

# Windows XP, NT, 2000 or 2003
# Pentium III or better CPU
# 128 MB RAM
# 40 MB of free hard disk space
Apakah Software Gomez Mengandung Virus?

Confirmed di website mereka, program Gomez Peer Zone tidak mengandung virus/spyware. Juga tidak akan mengakses data personal kita. Tentu aja kurang percaya kalo cuma dari pihak mereka. Makanya aku sudah scan program Gomez secara online di 2 online scanner yang mencakup puluhan engine antivirus terkenal yaitu Jotti Virus Scan dan Dr, Web Dr. Web. Hasilnya? Software Gomez is Virus Free.
Bagaimana Gomez Membayar?

Online Time Payments (per day): $0.10
Processing Time Payments (per min.): $0.0005
Referral Bonus (per Active Referral): $1.00
Max. Earnings per month $45.00

Pembayaran komisi minimal adalah USD $5.
Jadi jika pendapatan kita sudah mencapai 5 dollar, bisa kita tarik ke rekening PayPal. Bagi yang belum tau PayPal, baca di sini tentang PayPal.
Register Gomez!

Silakan register Gomez klik link di bawah ini. Pls jangan remove referred by "agusbagus" pada saat registrasi. Ini tidak akan merugikan atau mengurangi pendapatan anda sama sekali. Bahkan aku juga akan membantu jika kelak kalian ada mengalami kesulitan.

Setelah proses registrasi selesai, download program Gomez dan Install pada komputer anda dan biarkan online terus. Lupakan program itu dan bekerja seperti biasa.

NB: Silakan baca FAQ pada website mereka untuk keterangan lebih lanjut. Jika masih kurang faham bisa submit comment di sini akan ku balas secepatnya. Thanks and Gud Luck…!!!

2 komentar:

  1. Gomez yach , udah daftar tuh tapi account saya dari dulu ga verified mulu knp??

    BalasHapus
  2. informasi yang sangat menarik, terima kasih atas sharing info ini.
    Oh ya saya juga punya info tentang kontes blog dengan hadiah notebook dan banyak lagi hadiah menarik, silahkan baca infonya di blog saya. makasih.

    http://ahn-bidikcom.blogspot.com/2009/06/modem-gsm-3ghsdpa-option-icon-225.html

    BalasHapus